Latest News Detail

SAU Belanda

 Tidak terasa, venue keempat telah kami singgahi kemarin malam. Pukul 18.30 waktu setempat, kami mulai pertunjukan Angklung untuk penonton yang hadir di Museon Den Haag malam hari itu. Total pengunjung yang hadir mencapai 200 orang! Sungguh luar biasa, karena jauh dari ekspektasi kami.

Kami sangat bersyukur karena sampai pertunjukan di Den Haag tadi malam, semua diberikan kelancaran dan dijauhkan dari segala keburukan. Tentunya ini berkat dukungan dari berbagai pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu disini.

Semoga, performance di Den Haag dan negara-negara sebelumnya, pun bisa memberikan inspirasi bagi banyak pihak, dan jauh dari itu, kami harapkan dapat tumbuh rasa cinta terhadap budaya Indonesia.

Sebagian pemain kami akan pulang ke tanah air hari ini, dan sebagian lagi akan melanjutkan perjalanan ke Turki. Mohon terus kirimkan doa untuk kami, agar misi ini dapat kami tuntaskan.

Hatur nuhun sekali lagi kami ucapkan untuk semua yang sudah mendukung, dan khususnya kepada penonton yang datang tadi malam.

Angklung is INDONESIA!

Saung Angklung Udjo
Nature, Culture in Harmony