Latest News Detail

Suling Muri

"Bermain suling sebanyak 10.000 telah memecahkan rekor MURI." Herbalife bersama Saung Angklung Udjo hari ini 17 Januari 2015 telah berhasil melakukannya di Sentul International Convention Center. Ini merupakan wujud inovasi Saung Angklung Udjo yang selalu terdepan dan terus berkarya

Interaktif Suling dimulai pukul 16.00 WIB dan diawali dengan pemutaran video Saung Angklung Udjo dan ide awal mengenai inovasi pemecahan rekor bermain suling terbanyak serta peserta diedukasi mengenai proses pembuatan suling. Interaktif Suling dipimpin oleh Kang Robby Murphy dan lagu yang dibawakan pertama adalah Ambilkan Bulan. Kang Robby menjelaskan bahwa Suling yang akan ditiup adalah Suling yang berkualitas baik serta telah disterilisasi terlebih dahulu. Lagu pertama yang dibawakan pertama adalah Ambilkan Bulan. Dilanjutkan dengan lagu Nyiur Hijau serta lagu Indonesia Pusaka yang direquest oleh Bapak Jaya Suprana (Ketua dan Pendiri MURI) yang dipimpin langsung oleh salah satu cucu Mang Udjo, Kang Chandra.

Puji Syukur kehadirat Allah SWT, interaktif Suling kami dengan 10.000 peserta SUKSES !!! Piagam diserahkan kepada Herbalife dan Saung Angklung Udjo oleh Pak Jaya Suprana secara langsung dan beliau mengumumkan bahwa ini merupakan pagelaran permainan suling terbanyak di DUNIA !!!

Terima kasih kepada Herbalife, MURI, Harry Kiss Event Organizer, seluruh peserta, para pengrajin suling dan seluruh pihak terlibat yang membuat hal ini nyata. Hari ini, kalian semua adalah bagian dari sejarah baru Rekor Indonesia!